Sunday, January 13, 2008

Cara Aneh Ikut Pilgub

Ada fax aneh yg masuk ke kantor. Dari Raden Cirebon yang minta dijadiin calon wakil gubernur Jabar. Riak pilkada yang cukup menggelikan setelah caranya Indra Hutabarat. Orang batak itu mau mencalonkan diri di Bumi Parahyangan tapi gunain simbol bintang enam (ceuk Indra mah iyeu tah bukan lambang zionis tapi bintang daud) di spanduk buatannya sendiri.



Eiya , ini isi fax-nya:



"Dengan rahmat dan hidayah pada Allah SWT, Putera Cirebon Niat pada Allah SWT Raden Teddy setiady CAlon Wakil Gubernur Pemerintahan Provinsi Jawa BArat, kesepakatan bersama sewilayah III Cirebon, Sesepuh Ulama Keraton Wali Sunan Gunung Djati Cirebon, Ridho Allah SWT sangat mendukungnya.


Apabila tidak terpilih, Wakil Cirebon Gubernur Pemerintah Propinsi Jawa Barat Wilayah III CIrebon, akan berpisah dengan Propinsi Jawa Barat atas dasar hukum (Resmi) dam Hati Nurani yang suci dan Pikiran yang sehat memohon Restu dan Dukungan pada rakyat Propinsi Jawa Barat."



Nulis aja ga becus. Spelling masih salah. Kalimat tulisan memusingkan.... Aneh bener si, mas...eh pak raden! Ikut kompetisi yang laen aja deh. Audisi Pelawak TPI misalnya. Situ kayanya lucu deh... hehehe..piss akh!!!

No comments:

Post a Comment