Thursday, April 17, 2008

Lagi Pengen Sendiri...

Serius, hari ini saya kesal sekali. Ingin rasanya mengetok kepalanya orang2 yang bikin saya gemes... Dimulai dari masalah rendezvous. Semalem tuh Yovan bilang ke gw kalo stok rendezvous dah menipis dan hari ini sebenernya ada yg bahan yg bisa digarap.

Itu tuh acaranya BII di Tomodachi. Mereka bwt semacam undian yang hadiahnya nonton F1 Singaporean Racing pas 27-28 September besok. Wuih keren bgt dah pasti Singapur ntar. Kebayang aja, jalan raya diitutup dan dirubah jadi sirkuit balapan malam. Serasa kaya Torque pastinya...

Yah sebenernya sih itu acara preskon hungkul tp kan bisa aja dijadiin rendezvous. Kayanya ga perlu deh ngejelasin slogan "dimana ada lebih dari tiga orang berkumpul di situlah ada bahan bwt rendezvous" ke pemain lama. Saya kesaall sekali tetapi ga tega juga marah ke orang itu. Soalnya di situ dia bilang kalo dia lagi pengen nikmatin birunya langit dengan cara dia sendiri. Yah sudahlah saya ngemil sebanyak2nya biar ga ketauan manyunnya... dan anak2 pun berteriak "Ayo vi, masa kalah ama Bayu..." Plisss deeeeeehhh!!!


Arghhhh saya kesaaaaaaalllllll... Saking kesalnya saya tuh yah ampe kabur dari kantor padahal piket. Ngikut anak2 yg pgn jenguk Kang Denimul. Kasian, dia ternyata kena stroke. Dodolnya lagi, gw tau malah dari orang laen coba. Huiks maafkan aku kang deni... Tp busyet deh rumahnya jauh bgt. Kalo kata jule mah serasa bade ka Purwakarta ajah.

Ah sudahlah saya mau nongkrong di Nasi Kalong. Semoga lagi ga anak2 yg nongkrong di situh..

No comments:

Post a Comment