Wednesday, August 17, 2011

Pangeran Jose Emmanuel & Putri Felicia Angeline Wahyudi

Selamat datang! Maaf jika ucapan ini terlambat muncul kepada rombongan Pangeran Jose & Putri Felicia. Maklum aku, sang tuan rumah, beserta anggota kerajaan terdahulu panik setengah hidup ketika kalian datang. Padahal kami sudah mendapat informasi tentang kepindahan kalian ke negara bagian Nursery. Hehehehe...

Maaf! Maaf jika banyak kesan pertama yang kurang berkenan di jiwa kalian. Aku tahu kok. Aku bisa melihatnya ketika senyum Pangeran Jose tertarik ke muka bumi. Sampai-sampai yang muncul justru muka karet ketika aku berhasil memisahkanmu dari The Nanny. Alhasil, kau menjerit sejadi-jadinya sampai aku harus mambawa bekal makanan ikan untuk bisa meluruhkan hatimu.

Dan kamu, Putri Felicia, aku tahu kegembiraanmu nyaris luntur seperti pakaian Pangeran Owen Everald Santoso yang terkena Bayklin, senjata pamungkas sang mami ketika melawan noda bandel. Berulangkali kamu berpegangan erat kepada ibunda tercinta tepat setelah kakimu menyentuh tanah Sabirin. Bahkan kau enggan memakai seragam. Itu tandanya kamu sedang bad mood. Sedangkan sang mama justru berkomentar begini : "ah dia mah lagi lebay!". Hihihihi..

Aurillo Hosea Devano Haryanto.. :) Sudahlah. Aku malas membahas perseteruan awal kita gara-gara tragedi kursi yang kau obrak-abrik itu. Yang penting sekarang kita berteman yaa..

Kepada pujaan hatiku Efron Aleksandro Suranta Lebe... Tunggu ya. Sebentar lagi. Targetku sebelum kau meninggalkanku untuk berkeliling Indonesia lagi, kita harus bisa bercengkrama seperti biasa. Ya Efron sayang, aku juga kangen. Tak sabar rasanya mengenalkanmu dengan kata baru, nada baru, lagu baru, dan kebiasaan baru. Sekarang kau boleh marah tapi jangan galak-galak. Habis kulitku kamu cubit-cubit. Nanti akan kugunting kukumu sambil kita berbicara tentang Mr. Sun. Kalau bisa kita akan bercanda ria lagi bersama Aras Azzura Badaruzaman.

Last but not the least, selamat menggila di Nursery duhai Aurellia Bernice, Bryan Vernon, Stephany Fidelia, Travis Mawla Anugrah, Atha Mahya Siregar, Joycelin, dan ... Sengaja aku isi titik-titik karena masih ada lembaran unwritten on the book of Nursery 2011-2012.

Kita teman!

Luv you all
¤Ms. Evi¤

No comments:

Post a Comment