Friday, December 28, 2012

Happy Cherished Christmas

We wish you have a cherished christmas
-Ruben & Evi-
Wuaa.... akhirnya natal datang dan berlalu juga. Natal ketiga di Jogja dan masih tetap aku rayakan di GKI Gejayan bareng Ruben. Hmm.. seperti biasa, wajib hukumnya mendampingi mertua ikut misa natal. Kali ini kami berkunjung ke Paroki Marganingsih. Gereja Katolik terdekat dari rumah Elizabeth Bernadine Knehans, kakak iparku, di Cangkringan, Kalasan. Seperti biasa, alur ibadah terasa lamban. Mama Rinta, Ruben, dan aku harus ekstra menahan kantuk. Thank you God kami datang 30 menit lebih awal jadinya bisa duduk di dalam.

Kebaktian di GKI Gejayan menyegarkan suasana banget buatku. Pak Paulus Lie menceritakan tentang ilustrasi Pohon Pisang yang menjadi Christmas Tree of The Year. Pada ujung khotbah dia menyentilku untuk mencari apa kisah natalku untuk tahun ini. Hmm... berpikir, berpikir, dan berpikirlah Epoy!

Oiya, kami kedatangan Hera Fortrantina Panjaitan, si Neng Butet Junior. Dia lagi demo sama mama dan bapak di Depok. Biasa.. sindrom mahasiswa tingkat akhir yang cenderung mualeesss ruarrrr biasa tiap berhadapan sama orang tua. Thank you God again, jualanku masih laris manis jadinya bisa sedikit bersenang-senang walau cuma bentar doang karena yaaa begitulah.. Epoy, kamu boros sekali! *tepoktepokjidat*

Omong-omong tentang jualan, aku seneeng buanget karena respon pasar terhadap produk Cherishta tergolong tinggi. Banyak juga yang berminat sama Pohon Natal Flanel. Aku dan Ruben berhasil membuat lebih dari 50 pohon natal flanel. Request pasar beragam. Ada yang minta pohon natal semeter (tapi mentok di angka 50 cm), ada yang minta warna merah, ungu, putih, dan biru (duhai Zebedeus Wisesa Kinatresnan.. pohon natal birumu belum Miss Evi bikin.. sowwyy), dan dipasangin lampu kelap-kelip. 

Sekarang pesanan sudah selesai. Aku tinggal kirim ulang paket yang rusak dan membuat dua pohon natal spesial terakhir untuk Sesa dan Vina. Setelah itu, mari mulai berpikir tentang Tahun Baru dan perencanaan Cherishta di Tahun 2013. Mari semuanya, ayo kita berkarya! Happy Cherished Christmas and Happy New Year! God bless us ^-^   

No comments:

Post a Comment