Tuesday, June 22, 2010

Dasar Kecoak Jelek!

Argghh.. Lengkap pisan dongkol pagi hari ini. Jam 3 pagi. Lagi asik larut dalam lembaran-lembaran koran Kedaulatan Rakyat yang udah pada basi (ayee.. KR euy sekarang!), eh ada bau-bau yang langsung bikin insting gw nyala. Ini bau coro alias kecoak! Hidung gw emang selalu sensitif sama bau binatang ga banget yang satu itu. Gw selalu bertanya-tanya, apa sih peranan kecoak dalam rantai kehidupan ini. Apa coba? Tapi binatang yang satu ini emang tipe-tipe mutan. Bisa-bisanya dia masuk ke kamar gw yang udah diproteksi abis dengan goretan kapus ajaibnya Hit. Emang sih di Wikipedia juga dijelasin kalo bom nuklir aja ga terlalu ampuh musnahin kecoak. Dasar monster!

Eh si kuman bau yang satu itu masuk ke lemari baju. Jadilah tengah malem gw beneran perang. Berbekal kapur yang ditumbuk seperdelapan kasar, penggaris, sapu, kertas, dan koran. Pufhhh.. Gw semburin dah tuh serbuk ke dalem dan bawah lemari. Beuhhh.. Bau yang jijay bajay. Kelamaan nunggu dia pingsan jadinya mending gw buat modar sekalian.

Sambil tunggu tuh cor menggelepar trus jadi mayat, gw nyalain Red Alert 2 CnC. Hehe.. I luv this kind of game. Niatnya mo cuci tangan. Pas buka pintu eh ada kelabang yang malu-malu mo masuk ke kamar gw. Gw kaget tapi binatang yg sebenernya bikin gw merinding ternyata lebih kaget lagi dan milih kabur ke arah lain. Hiyyy...

Lima belas menit kemudian ada alarm bau gw nyala lagi. Jiahhh ada kecoak masuk lewat ventilasi yg memang belum gw proteksi. Sial.

Coro 2 berhasil gw keluarin tanpa kekerasan. Ga puas sih rasanya. Rasanya lebih puas liat kecoak ganjen yang mejeng di hadapan gw mati satu demi per satu. Gw emang Coro Killer! Haha..

Niatnya pengen ilangin kesel dengan main CnC lagi. Baru tarung bentar tiba-tiba...jleb..gamenya nutup sendiri. Musik berhenti. Layar labtop mati. Arggggggggghhh... Gw lupa tadi sempet masang easysleep. Si Little Q tak pasang mati beberapa menit lagi. Bodohhh. . . .

Ah sudahlah. Emang udah disuruh tidur sama Babe.. Zz..z..

1 comment:

  1. Mereka pengen nemenin kakak. Biar ga kesepian.

    ReplyDelete