Tuesday, July 15, 2014

Pet Taxi Jogja

Beberapa hari ini, rumah Berbah kedatengan anjing hitam besar bernama Bleky punyanya kakak ipar gw. Sebelumnya dia cerita katanya di Rumah Selomartani ada ular sementara di rumah sana ga ada yang pawang ular. Hehehe.. Intinya mereka ngotot pengen punya anjing penjaga. Emang sih si Vincy itu cuman sekedar anjing pajangan. Dasar chihuahua.

Seneng? Ga semuanya. Seperti biasa, akan selalu ada hal-hal yang besar yang dianggap kecil dan kebiasaan main estafet tanggung jawab. Gw sendiri jadi bete berat karena berasa hidup di kandang. Kehadiran empat kucing yang sudah lebih dulu ada di Rumah Berbah aja udah bikin gw super bete. Ketitipan satu anjing gede yang ga mau ditaro di luar rumah sukses bikin gw senewen berat. 

Akhirnya masalah berkurang karena punya ide untuk pakai jasa Pet Taxi untuk anter Si Bleky dari Rumah Selomartani. Kebetulan gw sempet ngeliat Taxi unik ini waktu mau berangkat kasih les ke Rumah Aras di Kasongan, Bantul. Kendaraan ini langsung menarik perhatian gw. karena desain dan tagline yang menarik perhatian. Ini rupa kendarannya :
Pet Taxi Jogja. Siap antar ke dokter hewan, petshop, atau sekedar jalan-jalan.
Mulailah gw googling dengan kata kunci "pet shop jogja" dan langsung ketemu satu link ini. Pet Taxi Jogja. Cukup membantu juga buat kita-kita yang kesulitan urusan transportasi hewan peliharaan karena tidak punya mobil. Silahkan silahkan yang berminat segera menghubungi Pet Taxi 087806716000. Pet Taxi ini merupakan kerjasama dari empat petshop yaitu Cakra Petshop, Ringroad Petshop, Kayu Manis Petshop, dan Donkey Petshop. Layanannya 24 jam kok.  

No comments:

Post a Comment