Tuesday, June 19, 2007

Langkahku Memang Ringan, Itu Tanda Bahagia?

-Markas Kuli Tinta di Kastil Dada Rosada, 190607-



I’ve got another weird question. Pertanyaan hari ini: “Napa lo bahagia bgt?” Bener-bene aneh! Tapi emang sih, sepanjang hari, langkah-langkah kaki ini terasa begitu ringan. Aku benar-benar semangat menjalani hari ini.

Entah mengapa tapi aku memang punya banyak alasan untuk berbahagia. Mungkin karena hari ini ada rapat pembahasan Trans Metro Bandung (Si Bajingan Ganteng bilang, operasikan saja tanpa nunggu izin dari Dirjen Bina Marga! Kacau tapi seru...) Mungkin karena Adang Suhyatna dikudeta (karena sepertinya dia memang pantas mendapatkannya, mungkin!).

Mungkin juga karena d stupid cupid masih belum mencabut panahnya sehingga agape dan eros masih menyatu dengan kental (dan aku sulit mmembedakannya!). Mungkin karena aku melihat dia (benar2 pemandangan yg indah saat melihat dia menulis di atas batu kolam sambil mengaitkan rambut panjangnya ke belakang telinga). Mungkin juga karena melihat dia tertawa dan melucu (karena itu berarti, dia tidak punya alasan untuk meratapi diri di tempat yang aku benci). Mungkin saja!

Mungkin karena aku mulai menikmati masa2 menjadi bagian dari my fave radio ever, trijaya. Mungkin karena aku masih memiliki keberuntungan sehingga mereka tidak terlalu kesal saat aku tidak menampakkan diri di Setiabudi 120 Bandung.

Mungkin karena Si Putri Cantik, kekasih hatiku, telah kembali ke kastil mungilnya. Mungkin karena aku mulai bisa melihat senyum manis namun masih sedikit pahit di wajah putihnya (sehingga aku kuat bertahan hingga pukul 02.00 di kastilnya!)

Namun satu hal yang pasti, aku bahagia karena ada kepastian jalur dalam hidupku. Aku sudah menemukan pola untuk menggapai satu mimpi yang tertunda. Satu pembuktian baru, hidupku lebih teratur saat banyak hal yang tengah aku kerjakan. Keletihan yang dirasakan oleh sekujur tubuh ini tampak tidak berari dibandingkan kepastian dalamperjalanan hidupku.

Caiyou….

No comments:

Post a Comment