Sunday, June 3, 2007

Saatnya Bersenang-Senang!

Gilingan...dua hari gw jd abg. Kualat juga ngatain Erik bapak2 sok abg. Dari Sabtu liputan hiburan. Jadilah gw wartawan infotainment!







Sabtu (2/6)


Liatin cowo btubuh keren yg sayangnya memilih untuk jadi 'nyleneh'.
Ga seru liat temen2 ekonomi marahan dan kok gw jd ikutan terjerumus ama masalah yg ga bgt itu. Tapi puas teriak2 brg ama Reni, Wina en ngegosip brg Uciem di Score. Eneg ngeliat laki2 brengsek yg lg bokinan ama selingkuhannya. Hhmmm....?!#$ Seandainya ada Fajar juga. Pasti lebih seru. Huh dasar penganten baru, maunya di rumah mulu.


Btw. kayanya enak deh diskusi ama anak2 letto. Rada ada ada isinya. Meski bukan otaknya, gitarisnya manis juga. Jadi tergoda ikut gabung di pletonic.






"Kalau kau kejar mimpimu...salut
Kalau kau ingin berhenti....Ingat tuk mulai lagi
Tetap semangat dan teguhkan hati di setiap hari



Sampai nanti Sampai mati..."




Letto ngebikin lagu pamungkas ini bener2 jd ending yang ceria dan enerjik buat akhirin malam yang melelahkan.....




***





Minggu (3/6)




Cewe itu cantik. Suaranya bikin La Luna punya ciri khas yang indah. Sayang...kecantikannya hilang saat rokok ada di mulut mungilnya. Mungkin dia stress GOR Saparua itu hanya diisi sedikit orang.









Donnie, masih manis dengan kegemukannya. Buktinya ibu2 telkomsel pada kecentilan ngegodain dengan pakaian yang sok seksi.



Dia, uhh....inginnya menghabiskan waktu bersama. Sialan, gw mulai canggung natap mata itu. Tajem bgt bow...! Ga enaknya dipandang remeh ama orang itu. Buete....gw dah mulai kecanduan!! Nungguin sms sambil maen Hello Monkey. (Lho kok jadi ky Monkey King. Hehe tp emang mirip sih hihihi....) Ato, kebangun pas lg pgn santai di pagi hari. Anjrit...dasar eros sialan!!!!!! Tp gw. jd semangat jalanin hari kalo lagi kaya gini.


Duh...gw kok dodol pisan sih. Ga kreatip bikin berita. Skripsi, ga mulai2.........




***

No comments:

Post a Comment