Monday, June 18, 2007

Not An Angel

Landraat, 180607…
-Ketika harus bersabar menanti 5 menit demi pemiliki sedan berplat RI 5 di tempat yg belakangan ini kerap membuatku tersenyum-

Not An Angel

Am I realy a good woman? Heran, kok sempet2nya ada yang nanya kaya gitu. Pertanyaan yang aneh. Emang ada yang salah kalau aku berusaha bertindak baik ke seseorang dengan ikhlas? Banyak orang yg baik padaku dan mengapa aku harus memutusnya hanya karena orang itu angkuh dan jutek? Pertanyaan yang ga tepat banget dilontarkan di saat aku kebingungan menyiapkan diri untuk berkoar-koar di udara.

Huaah…akhirnya aku memulai langkah itu pula. Setelah sekian lama ber a-i-u…a-i-u kepada banyak orang betapa inginnya aku menjadi pengisi 91,3 fm dan networknya. Day first but I never thought that they’ll give me a chance there. So soon! Wuahh….takut kemudian berdebar2, berdegub kencang, kehilangan konsentrasi sesaat, tangan dingin tapi setelah itu ingin lagi…hihihi….

Aku manusia biasa tapi bukan seperti kebanyakan perempuan. Banyak yang ingin aku raih dan ada kalanya aku berbuat salah. Terserah…semua boleh bilang apapun. Biarkan aku mencoba dan menyicipi bagaimana rasanya menggapai mimpi.

Hijau…itu aku. Meski aku seorang purpleholic, aku masih begitu hijau di dunia ini. Duhai kalian para pemikir sejati dan tengah menjadi sejati, tolong jangan dulu hakimi dan jauhi aku. Aku masih ingin berguru pada kalian sebelum aku ikut melawan sekawanan birokrat dan pelaku kapitalis itu.

No comments:

Post a Comment