Thursday, February 14, 2008

Perempuan Perempuan Penguasa

Tadi pagi tulang jannen telepon gara2 semalem gw lupa bales sms. Perbincangan rahasia yg ga pas banget diomongin di pukul 09.00. Hehehe, sejak balik ke ekonomi emang jadi males. Makin males kalo malemnya gw udah dpt berita dan lagi nunggu janji di siang hari. Mending nyungsep di balik selimut (huhuhu..i miss these words).

Hmmm...emang gw itu kebanyakan mikir negatif. Kirain tulang cuma mau jd tukang nuntut selanjutnya. Tnyata hape tulang ilang makanya ga bales sms gw.

Pagi tadi walau otak blom loading tp gw masih semept mikir ttg kondisi masa depan. Minggu ini banyak kejadian yang lumayan ga biasa. Dua anak baru SINDO udah gugur dalam beberapa hari. Including my partner in economy... New partner again, briefing again, n thx God this time i've got d better one.

Ga lama kemudian gw ketemu Teguh Rahardjo. Mas favoritku yg entah apakah masih jadi musuh bagi pimpinannyanya kurawa. Seneng bisa ngobrol panjang lebar lagi ama founder-nya berita cerbon ini.

Inti pembicaraannya tetep sama...

Huaaahhh... gw merasa tidak ada kemajuan dalam hidup gw. Makin ngerasa malu banget waktu dateng ke rumah MS Hidayat di Cipaku, Minggu (10/2) Di rumah bos Kadin itu, gw rada terenyuh waktu liat Mirandan Gultom ama Mari Elka Pangestu barengan ngebaca majalah Gatra yang judulnya PEREMPUAN-PEREMPUAN PENGUASA. Yang kelintas di pikiran gw, i wanna be in that positition...

Serius deh, obrolan menyenangkan ama Peter F Gontha yang tnyata asyeek itu masih kalah. Memori yang melekat kuat justru bayangan bagian itu. Gw pgn jd perempuan kuat dan berkuasa... hahahaha wonder woman misalnya....

Eiya peter inspiratif emang. Entah apa karena lagi suasana minggu itu santai bener. Jarang-jarang bisa liat orang2 itu dalam posisi relax. Gw ama timi cekikikan ga jelas ngeliat Mari terkapar ambil dipijetin kepalanya. Pgn ngedokumentasiin tp qt masih inget ama yg namanya etika. Tp langsung ngerasa rada2 gmn waktu liat Peter di depan pintu pas mau pulang. Auahh...

Kembali bsikap iri waktu ada orang yg mijetin kakinya Miranda dgn cueknya di saat semua orang hilir mudik. Gile tuh cewe emang luar biasa pengaruhnya. Jauh lebih enak diajak ngobrol ketimbang Mari yang lumayan cair waktu ngomongon jazz...

Hmm.. pgn dgr Imel Rosalin lagi.

Namaku Strawberry....

No comments:

Post a Comment