Friday, February 29, 2008

Dari Cijerah ke Ciwalk

(Dari Gito Rollies ke Timbuktu Hartana, atau sebaliknya? whatever!)

Tadinya gw pgn ikt nonton ama anak2. Bhubung sekarang inin hari terakhir timmy di Bandung. Setelah sekian lama bercokol di Bandung yang makin ga enak ini, akhirnya dia dipindah juga ke luar kota. Huiks...Mas Teguh juga bakal pindah ke Cirebon karena Bisnis secara resmi menggandeng tiga orang baru termasuk partner terbaik gw. Pfuppphhh....semuanya datang dan pergi silih berganti.

Niatnya pgn ke Ciwalk tp gw jd males. Gw mutusin pulang abis nganter Ema. Serius, cape bgt. Ini bukan cuman alesan yg lg senjata pamungkas ngadepin ring-ring dari nyokap. Rasanya tuh enak bgt kalo bisa ngerendem kaki di air anget plus garem lagi (Thx Nata!)

Semalem tuh berhasil juga kaya gitu. Pulang dari rumahnya Gito Rollies di Cijerah yang jauh pisan, gw masih sempet ke kantor lagi. Niatnya mau ngedrop foto trus cabs tp tnyata malah nongkrong soalnya ada Faiq. Gile, lama bgt ga ngobrol brg. Padahal sebenernya daku sudah terlalu lelah dan ingin rebah di tempat tidur yg paling oke itu.

Eiya, semalem itu gw brengkot juga ke Cijerah mumpung ada temennya. Untungnya lagi Rahman ikut jadinya dia yg bawa motor gw. Bpetualang bertiga dan rada telat waktu nemu rumahnya Gito. Qt dtg pas bgt Galih sekeluarga mo cabs ke Jkt. Untung ada Baban.

Galih itu anaknya Gito ama Ucie. Dia milih tinggal di Cijerah bareng Tukiman, kakeknya alias bokapnye Gito. Orangnya seperti asyek dan tidak sombong. Mukanya dia Ucie banget. Kesedihan malam itu tidak menghapuskan sisi manis Galih.

Kami sempet ngobrol ama Oka, tantenta Galih yang tinggal di situ. She's nice and let us distrubing her until midnight. Kami diiijinin ngobrak-abrik album foto keluarga Gito mulai dari kecil Busyet..jelek bgt deh Gito pas waktu di Biak.

Ada foto yg wyuuuhh pisan. Gw ga sengaja nemu foto Michelle, istri sahnya Gito, dalam kondisi yg rada2 musti disensor. Gilingan tuh mereka, napa foto kaya gitu ditaro barengan ama foto pas Gito dan Michelle ke Mekah. Banyak lagi... Cowo2 itu pasti demen. Tapi mereka nyadar ga ya? kok semalam ga ada bereaksi gitu. Radi sibuk laporan by phone, Rahman motrat-motret, sedangkan Baban ngeshoot ini itu buat detik TV kali ya.

C'est la vie... AKan ada lembaran baru yang harus dijalani. Misalnya pertanyaan "apakah penambahan 14 halaman itu inovasi atau eksploitasi" yang harus secepatnya dijawab dalam kurun waktu 1x24 jam kepada Ksatria Subang.

Wah banyak sebenernya yg pgn gw tulis seperti deskripsi jenjang karir ala Negeri Kurawa, tips bagaimana menjadi manusia bodoh di Negeri Kurawa, dan sedikit kalimat untuk menggoda Peter F Gontha kembali berdiskusi. Namun kali bukan tentang Jazz tetapi tentang ujian ekonomi para peserta Pilgub 2008. Saat2 yg menyenangkan dan jauh lebih oke kalau ditulis pada bagian lain. Okay...that's all folk!

No comments:

Post a Comment