Wednesday, March 26, 2008

The Nu Me

It's a new world - it's a new start
It's alive with the beating of young hearts
It's a new day - it's a new plan
I've been waiting for you.... Here I am!

Seger banget rasanya abis cuti empat hari. Sebenernya sih di rumah ga ngapa2in tp seneng aja. Kamis (20/3), gw masih nyantai di kosan. Bangun siang, beli vcd Quo Vadis ama Hollywoodland. Quo Vadis sih lumayan juga. Secara gw ga pernah selesai baca tuh buku. Pelem yg recomended walau harganya cuma Rp6.000 dan jadul bener. Abis itu beli hape. LG KG 288. Lucu dan imut banget! Warnanya putih ijo. Murah cuma Rp400 rebu. Radionya bikin Andi mupeng banget. Ntarlah gw beliin buat dia..sumday, bro!

Jumat gw kebaktian Jumat Agung di GKI abis itu ke Leuwipanjang dianter Erick. Nyampe di rumah jm3an dan gw ke gereja lagi. Hahaha...hampir dua kali perjamuan dan gw nyaris jd nominator penerima lingkaran cahaya di atas kepala. Sempet dapet pencerahan dr Tulang Belong setelah hampir mati kebosenan liat tingkat anak2 HKBP yg ga berubah. Still childish!!!

Pulangnya sih bniat mo bakar2 seafood. Tapi ga jadi hunting cumi ke Kramat Jati sama ANdi soalnya ketuduran. Keburu pura2 terlelap gara2 liat tingkah bos besar....

Sabtu bikin naniura sama mama. Maap ma, aku ngebuang sisa naniura soalnya ga kuat ngabisin... Abis itu berenang malem2 ama Bora yg makin liar aja & Era yg beda bgt ama gw pas lagi pake kostum renang. Lumayanlah walo cuma 1 jam. Saunanya juga ga sempet nyobain soalnya udah jam 9 malem. Mba2nya udah jutek ngusir kita dan akhirnya kita melangkah pulang ke Koperasi. Niatnya menjarah makanan dan cepet2 pulang biar ga disuruh cuci piring hihihihi....

Minggu gw ga greja...maap Tuhan. Tlalu banyak a-i-u. Ktiduran pdhl gw ama Andi niat mo ikut Paskah subuh biar bisa jalan. Dimaki2 abis ama Era soalnya ga ngajak dia ke cempaka putih. Gw ama Andi bawa motor pula. Pdhl niatnya Era pgn ngenalin gw ke cowo (wannabe)-nya. Namanya Dedi.

Suasana Cempaka Putih (baca:bapatua) makin gelo. Pgn gw tendang tuh orang. Dan, gw dengan polosnya berbrengsek2ria ke si bapak. Tanpa sadar kalo dia tersinggung tyuh... Hahaha, baguslah kalo sadar. Pgn ngobrol ama Ai lagi. Ga puas cerita soalnya kemaren buru2 mo nyari tiket pulang ke Bandung. Pdhl kita kan pengen invest di reksa dana ama ORI.

Sempet keujanan pas di Matramam dan salah jalur pas di Mester. Heran, padahal dulu itukan daerah kekuasaan tp gw kok bisa nyasar ya.

Senin pagi gw cabs ke Bandung pagi2 buta. Dpt tiket parahyangan jm5.26. Cuma RP20 rebuuu... hidup Pak Mateta!!! Hahahaa.... Gw nyampe Bdg jam9.00 dan langsung meluncur ke BI dengan sepatu boot hak tinggi. Pletak-Pletok...Pletak-Pletok...semua anak2 yg ada di Ruangan Pertemuan BI Bandung langsung menoleh karna ngira narsum prescon BPR Citraloka dah dateng. Eh ga taunya yang nongol gw. Hahaha... Btw, baru kali ini interaksi ama Kang Fikri. Kita soalnya mo nulis soal perkembangan perbankan di tahun 2007-2008. Ningkat bgt bow. Aset naek 15% trus kredit 20%. Mantapzz.... Itu kata Soegiharto sih..

Serius nih gw semangat banget. Cape marah2. Mending bramah2 ria ama temen-temen. Tp gw kehilangan temen2 liputan yg mberi pencerahan buat jiwa nih. Sekarang Radi resmi masuk ke Sindo. Pasukan nambah. Bentar lagi Ogi cuti. Kamis (27/3) ini ampe minggu besok. Semoga abis Pilgub, Kang Gin2 bisa cuti. He looks so tired...

It's time to be d smiling Epoy again>>>

No comments:

Post a Comment