Friday, September 19, 2008

Sahur Bersama ato Buka Bersama?

Suatu hari, barudak sindo sibuk ngerancang untuk kumpul bareng. Mulai deh terlontar pertanyaan mau pada sahur bersama ato buka bersama. Pertimbangannya sih simpel. Selain emang karena gw benci rapat, gw rada-rada trauma ama yg namanya sahur bareng.


Dua tahun lalu anak2 Jabar pernah dititah untuk kumpul di kantor biro bandung. Waktu itu pemred mo dateng. Semua orang yg punya kepentingan akhirnya ngumpul di bandung. Mulai dari dari daerah ampe pak teddy, satu-satunya kabiro yang masih dapet respect dari seorang evi panjaitan.


Rapat itu pula yg bikin gw kehilangan Teguh Rahardjo dan Saeful Ckarel. Gw sedih banget waktu pas dpt info ttg dua orang terdekat gw saat itu. Mas Teguh itu mentor gw pas magang. Bukan tipe orang yg suka manjain orang. Malahan seringnya gw dicuekin. Kalo ga ada Epoel ANT & Mas Didit SH kaga tau dah jadinya. Tapi justru itu yang bikin gw belajar cari isu sendiri. Ternyata dia selalu bangga banget sama segala sesuatu progres gw.


Gw cuma bisa nangis di toilet biar ga ketauan ama yg lain. Kang Epoel waktu itu keheranan liat tingkah gw yang aneh. Pengen rasanya meluk dia sekenceng-kencengnya biar kaga kabur. Abisan, punggung sapa lagi yang bisa gw pinjem pas gw hadepin persoalan rumah yang kaga pernah redam itu.


Sedih banget taukkkk!!!! Apalagi pas hari terakhirnya Mas Teguh. Awalnya sih gw rada-rada jaim gitu tp akhirnya Mas Teguh duluan yang kasih pelukan hangat sembari berpesan bla bla bla. Huaaahhh...Mas Teguh-ku, aku pasti penuhin janjiku! Janji ya Mas Teguh bakal dateng ke wisudaku ^-^



Ya sudahlah,, temen-temen udah mulai pada dateng. Orang Jakarta juga. Kita tunggu aja hasilnya. Merdeka atau mati!!!



KANGEN !!!!

No comments:

Post a Comment