Thursday, September 25, 2008

untitled

Aku manusia malam yang penuh dengan dendam yang terpendam
Tapi cobalah tanyakan cakrawalaku di sana
Dia tahu aku terus mencoba untuk meredamnya
Walau sesekali semuanya terlihat sia-sia dan mati dalam kelam

Beberapa waktu lalu aku tengah menjiwai chapter yang judulnya ikhlas
Susahnya bukan main dan dendam malah semakin memberingas
Akhirnya lulus ujian setelah enam bulan walau dengan nilai pas-pasan
Rasanya lega pisaaannn!

Sekarang aku masuk ke chapter baru yang namanya sabar
Wuahhh rasanya berdebar-debar
Masalahnya tiap hari saya belajar meredam emosi
Tapi yang ada malah hari-hari yang penuh kata-kata makian yang minim arti

kapan ya saya bisa sabar
karena yang ada sebagian orang yang memandang saya bar-bar
huiks sing sabar toh ndo!

No comments:

Post a Comment