Wednesday, December 7, 2016

25 Hari Bersukur : Hari ke 4

"B'ri syukur, b'ri syukur, b'rilah syukur selalu 
Susah ataupun senang b'ri sykur
Panjatkan doamu, setulus hatimu
KasihNya kini jadi milikmu"


Tulisan ini rangkaian dari 25 Hari Bersyukur yang terinspirasi dari kuis Pdt. Ratna Indah Widhiastuty dimana saya gagal dengan suksesnya. Saya pun menantang diri saya sendiri untuk berdamai dengan pikiran dengan cara menuliskan 25 hal baik maupun kurang baik dalam hidup saya. Sungguh, saya bersyukur dengan semua hal tersebut!



25 Hari Bersyukur : Hari ke 4 - PMI Bantul 

Serius, saya bersukur untuk PMI Bantul yang telah hadir menghiasi hidup dan pekerjaan saya. Kalian adalah PMI paling kece yang pernah saya temui. Kalau penasaran kok bisa ya mencantumkan nama PMI Bantul sebagai salah satu dari 25 hal di dunia ini yang sangat saya syukuri, silahkan berkunjung ke ke tulisan saya yang satu ini : Mengenal PMI Bantul.

Selamat berkunjung! Ulasannya bertahap akan saya perbarui. Ternyata foto-foto pendukung belum tersimpan di laptop pribadi saya jadi belum dapat dipublikasikan. Sementara saya masukkan foto narsis ini dulu. Hehehe.. 

Foto dulu ah sama tim medis PMI Bantul yang tertugas pada Donor Darah & Pengobatan Gratis
di GKI Gejayan Bakal Jemaat Adisucipto, Minggu 4 Desember 2016


No comments:

Post a Comment