Sunday, January 29, 2017

25 Hari Bersyukur : The Abangs ke Jogja

Hari ke 6 - The Abangs ke Jogja

Masih tentang 25 Hari Bersyukur, kali ini tentang pertemuan dengan mereka. The Abangs! Di Jogja pula. Kesempatan langka.

Saya sedang menantikan penampilan penampilan Paduan Suara Mahasiswa Ukrim di Natal BKSGK Sleman saat tiba-tiba Mama Rinta beri kabar tentang para abang yang mencoba meraba jalan dari Salatiga menuju Jogja. Seketika itu juga buyar rencana untuk menikmati indahnya komposisi vokal dari teman-teman pemuda. Btw, Alfa ganteng sekali dengan kemeja biru tua menyala, dasi hitam minimalis, dan celana slim fit hitam. Wkwkwk... Tiba-tiba saya ngeh maksud Ruben tentang "pesona" Alfa. Hahahaha..

The Abangs yang datang kali ini adalah Mas Alex & Mas Johnny. Pasukan cukup lengkap. Ada Mbak Tika, Putri, Astrid, dan Lily. Ada Mbak Wiwik, Rangga, Anggi, dan juga si mungil Aldi. Rame! Mereka baru selesai resepsi nikahan Alfred di Kendal. Selamat menempuh hidup baru ya, fred!

Kumpul, kumpul, kumpul. Ngantuk langsung buyar begitu ada ayam goreng bacem. Cuma mama yang tidak bergeming sama cemilan berat penuh kolesterol tapi penuh godaan itu. Hahaha..

Duh, maaf ya kami menjamu ala kadarnya. Tapi kami seneng bisa kumpul dengar The Abangs. Obrolan, kumpul-kumpulnya, dan jalan-jalannya pasti belum puas. Makasih juga sudah nyamper ke tempat kerjaku.

Kapan-kapan kalau waktunya pas, kita muterin Jogja lebih lama ya. Jajal kuliner lain. Foto-foto di spot lain yang keren di Jogja.

-Peluk sayang dari kami di Jogja-

No comments:

Post a Comment