Sunday, January 6, 2008

Wanted : Dead or Alive !

Serius nih, tiga orang mahasiswa Widyatama Bandung ini dicariin. Mulai dari keluarga, kampus, anak2 widyatama, bramatala, pacarnya, gebetannya, yang diutangin, ampe wartawan yg ikutan keblingsetan di Bali, Bandung, dan Jakarta. Yah, bisi ada yang kenal gitu...



Muhammad Iqbal, 20, mahasiswa Strata 1 (S1) Angkatan 2005 Fakultas Bisnis dan Manajemen Jurusan Manajemen. Dalam daftar mahasiwa Biro Kemahsiswaan STIEB, Iqbal yang memiliki nomor pokok mahasiswa 0205240 ini lahir di Bukit Tinggi pada 21 Juli 1987. Tidak ada catatan alamat asal selain nama Risfarizal yang tercatat sebagai orang tua Iqbal. Orang2 kampusnya bilang kalo Iqbal itu punya usaha sampingan dan sudah lama berdomisili di Bandung. Pada daftar mahasiswa sih, Iqbal mencantumkan alamat di Jl. Sasak Gantung No 19 Bandung. Tapi orang di alamat itu ngamuk2 berat gara-gara ga punya keluarga nu boga ngaran Iqbal tp sering dapet surat dan tagihan ke rumah tuanya.





Eko Saputra Sudirman, 20, mahasiswa S1 angkatan 2005 Fakultas Bahasa Jurusan Bahasa Inggris dengan nomor pokok 0705014. Lahir di Serang pada 9 September 1986 dan memiliki alamat asal Jl. KH Arifudin No14 Citangkil Cilegon Banten. Dalam data mahasiswa, Eko bilangnya berdomisili di Jl Cikutra No. 22 Bandung. Tapi pas disamperin, di alamat itu adanya toko kue Bong Jaya punyanya Koh Abun. ("Damn!" kata gw bbrp waktu lalu)



Yunita Indah Syafitri, 21, mahasiswa S1 angkatan 2006 Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi dan memiliki nomor pokok 0106P03. Mahasiswa kelahiran Jakarta 2 Juni 1986 ini memiliki dua alamat tempat tinggal. Ia mencantumkan alamat Jl Setia Raya No1 RT 001/03 Kedoya Jakarta Selatan sebagai alamat asal dan Gg Pelita II No 32 RT07/02 sebagai alamat domisili di Bandung yang katanya Okezone palsu...!!!




Dan Eviana Ulitaria Panjaitan, 23, mahasiswa Unpad Bandung yg sukses dikerjain sejak malam taun baru gara-gara ngurus berita ini. hihihi... Gw ribet ngurusin berita yang slalu ditempatin di halaman luar ini. Sejak taun baru yang cukups sendu itu. huiks... Padahal ampe sekarang gw masih belum nemu esensi beritanya selain gara2 yg ilang itu anak bandung.


TAPI sih kata temen2 di Bali sih ada udah ada satu yang ketemu dalam keadaan mengenaskan. Kejepit di jurang sempit dan beku kedinginan di suhu yang mencapai delapan derajat celcius tea. Kasian... Jadi makin kangen ama Bali deh (Secara gw lagi pgn ke kampung halaman gw yg kedua itu...huhuhu)


"Kalo liat ciri2 tinggi dan kurus sih sepertiny itu Eko," kata Tantenya Eko...

1 comment:

  1. yang ketemu ...M Iqbal bukan si eko , temen saya tadi pagi yang mandiin di RS sanglah denpasar.

    ReplyDelete