Tuesday, May 6, 2008

Basi Bgd!!!

Saya mulai mencintai keheningan dan muak terhadap koaran kata-kata. Saya mulai membenci orang yg banyak bicara. Entah itu omongan tentang luasnya relasi dia dengan banyak petinggi, panjangnya titel yang jadi embel-embel penghias nama, prestasi yang mungkin menurut mereka membanggakan [tapi memuakkan menurut gw], gaji yang ampe di atas tujuh digit, hingga banyolan yg menurut gw ga ada lucu-lucunya.

Pagi-pagi gw udah dpt suguhan yang membuat senyum2 ga jelas. Anak emas tante kos dateng dan dia tengah membanggakan pekerjaan barunya di Commonwealth. Jadi makelar reksa dana ceritanya.

Buat om ama tante, Erik mungkin seperti orang pintar yang pantas dikagumi dan dielu-elukan. Tp bagi gw, d great boy itu ga ubahnya kaya tukang sabun colek. Dasar tukang asuransi!! Omongannya basi bwt gw. Secara gitu, gw udah nyaris apal materi tentang reksa dana. Emang dasar si erik aja anak kesayangan makanya om ama tante berbinar-binar liat anak yg menurut mereka keren bgt itu.

Baru kali ini gw ngerasa kasian ama Ferdi. Rasanya pgn gw lempar ama telor busuk yg ada di rak makanan gw. Basi bgt ya ternyata jadi orang yg kaya gitu. "Fer, kamu mau ga jd unit manager? Lumayan kan tp kamu ga dpt gaji," Bagong..!!

Gw pgn berpandangan sinis waktu mo turun. Seru juga sekaligus ngelemparin pertanyaan yg bikin gw sadar kalo gw bukan orang bego jd jangan belagu di depan gw deh!
Geblegnya pas kaki gw melangkah turun, ada sebungkus Marlboro merah di anak tangga terakhir. Arghhhhh....!!!!! Dasar orang menyebalkan emang selalu punya ciri yg sama kali ya. Saya benci... Lebih benci lagi waktu liat ada mobil yang ga sopannya parkir di depan pager. Dodol kan, gmn cara gw keluar coba? untung ada om! Kalo enggak, pgn gw gores tuh mobil. Toh gw bayar tinggal di situ.

Ih...kok gw esmosian gini ya? Auah..gw lg males ngomong! Bodo dah sekalian biar orang satu dunia makin benci dan ga betah deket2n ama gw. Basi bgt!!!

No comments:

Post a Comment