Friday, October 10, 2008

Kaulah Hidup dan Matiku

Belakangan ini nih lagu gw banget. Tanpa mengurangi hormat kepada band yang nyaris membuat sebagian cowo di Indonesia jijay ini, gw pengen ngebikin Kaulah Hidup dan Matiku versi Epoy..


Kaulah darahku juga nadiku
Kaulah nafasku juga jantungku
Engkaulah hatiku dan juga jiwaku

Kaulah senyumku juga tawaku
Kaulah damaiku juga bahagiaku
Engkaulah teduhku tempatku bernaung

Kau yang slalu setia menemaniku
Meresapkan harumnya cinta dihatiku
Kau yang menyayangiku setulusnya

Terimakasih untuk setiap ujian dan hasil yang boleh ada
Terimakasih untuk tetap menerima dan masih mencintaiku dengan segenap hati
Terimakasih untuk kesetiaan menungguku pulang
Terimakasih untuk kesempatan dan genggaman yang boleh kunikmati kembali
dan senangnya hati ini karena sekarang aku bisa kembali bisa berteriak dengan bangga :


Aku mau hidup denganMu
Aku mau hidup denganMu
Aku mau matipun karenaMu
Aku mau di sisa waktuku bersamaMu
Hanya bersamaMu ya Yesusku
Kaulah hidupku dan juga matiku
Aku benar-benar mencintaiMu Tuhan..


No comments:

Post a Comment