Sunday, June 29, 2008

Tiga Hari untuk Selamanya?

Hehehe, kalimat judul yang terlalu berlebihan.. Tapi tiga sehari yang tidak biasa. Tiga hari yang membuat gw refresh banged. Pengalaman campur aduk mulai dari nyerenyes ngebayangin liat uang 100.000-an lembar yang dihancurin tiap hari [dan briket lembaran uang kecil itu kini bertengger jadi pajangan lemari gw], santai bermanja-manja di Sari Pan Pasific [sederhana tapi lumayan ngilangin pegel], malu gara2 tragedi hotpants [malu bgd ama Lucky!! untung gw lagi nelpon jadi dia ga nyadar kalo gw mokal banget], sejarah dunia per-uang-an Indonesia [i really love history], award untuk peserta terbadung [yang hobi telat dan ketinggalan rombongan gara2 banci foto] data-data bagus tapi kaga boleh diekspos ampe dag-dig-dug ga jelas [argghh...ga usah dibahas].


Hmm, gw banyak banged dapat bahan tulisan nih. Tapi sayang ga semua bisa diekspos. Satu-satunya yang bisa ditulis cuma tentang perbankan syariah dari Siti sapa gitu lah. Pokoknya dia deputi gubernur BI bidang perbankan syariah. Lumayan bagus sih tapi gw telat nulis. Anak2 udah nulis dari Jumat kemaren makanya gw keburu males ngetikin buat berita Senin (30/6). Gw malah nulis berita-berita kiriman dan rilis di imel. Cukup menginspirasi juga buat bikin sekolah perbankan khusus syariah. hahahaha, ya paling banter juga kursus perbankan syariah. Secara gitu, Indonesia masih butuh 8.000 tenaga kerja khusus syariah buat ngejar target 5%. Apalagi sekarang gara2 sok2an majuin target ke taun ini, market syariah cuma nyampe 2%.

Kalo kata Reni mah perbaikan gizi dan otak tapi kata gw cuma perbaikan otak. Abisan makannya kaga pas di perut. Kata-kata kenyang cuma ada pas makan di Chopstik Kuningan ama Simpang Raya Pasteur. Lumayanlah buat ngilangin stress, kesedihan, dan rasa penolakan plus curiga berlebihan pada hari-hari terakhir ada di Bandung. Sayang gw kaga ketemu Vintoel, Amina & Tiwi pas di sana padahal ternyata Kantor BI Jkt, kosan vintoel, kantor tiwi & Amina ada di sekitar Thamrin juga. Gpp lah saya cukup senang ... dan saya kembali tersenyum-senyum sendiri. Ih udah ah yang satu itu ga usah dibahas.

Hehehe, would you dance with me Mr Compagnie?
i hate u & all of your VOC crew but i realize that u build the foundation of Indonesian's economy

***

No comments:

Post a Comment