Tuesday, June 17, 2008

Gua Dalam Pengwasan Khusus!

Anjrit, bisa-bisaan aja Bu Nina teh. Tadi ada pertemuan pertama wartawan ama Pemimpin Bank Indonesia Bandung yang baru. Namanya Yang Ahmad Rizal. Hmm, gimana ya jelasinnya. Gw belom kenal banyak sih ama dia. Belom layak buat dibandingin ama Soegiarto. Tadi pas di pertemuan, omongannya normatif banget. Yah tapi seenggaknya dia ga pelit ngomong kaya Miranda. Semoga PBI Bdg yg sekarang rada koperatif tapi kaga jelalatan ky si seksi itu tuh.. Hahaha dasar si manusia nyentrik.

Tadi pas lagi makan siang, anak buahnya Bu nina si Nto.. [wuakakakakak mulai sekarang si Robert dipanggil gitu aja deh] kembali lagi nyindir soal gua yang belom jadi anggota IKA Unpad. Secara gitu ya, Bu Nina itu Ketua IKA untuk Koordinator Jabar. Langsung lah dia nanya gua udah tahun ke berapa sambil geleng-geleng kepala. Lah, gua juga dah lupa sekarang tahun ke berapa. Tau kali ya gw lagi ngitung dan ketauan bgt gw calon-calon orang kacau, eh Bu Nina langsung manggil Pak Ahmad dan berkata :

”Pak ternyata dia orang Unpad juga tapi belum lulus-lulus. Kita masukin ke DPK (daftar pengawasan khusus) juga kali ya. Terus kasih waktu berapa lama nih sebelum kita likuidasi?”

Arghhhh....duduls, emangnya gw BPR bermasalah. Pemiliknya ga handal, dana diselewengin terus, trus jadi kucing garong pula. Seenggaknya CAR gw ga positif-positif bagt sih. Tapi kan kaga negatif. Masih bisa subsisi dikit-dikit ke IMF di markas besar Keluarga Panjaitan di Cimanggis itu ama ke beberapa warga Negara Kurawa yang butuh. Ga sehat sih asalnya dana pihak ketiga itu dari mana aja. Tapi sebodo teuing lah... Dianggap penjahat sekalian dah. [Seenggaknya gw ga napsu ama dana APBD negara tetangga toh] Btw ga kebayang kalo wartawan diaudit ama KPK. Mampus-mampus dah temennya Kris di Pemkot Bandung itu hihihihi….

Hmmm..tapi omongannya Bu Nina bener jg sih. Jadi inget pesennya Bang Alex.

Baiklah kalau begitu!

No comments:

Post a Comment