Sunday, May 13, 2007

Black Side


Terkadang, sisi hitam membuat seseorang terlihat seksi. Lihat aja Tobey yang ngga banget itu. Di Spidey 3, Tobey sempet nunjukkin kehitaman dalam dirinya. Meski cuma bentar, he makes me amazed. Seksi bener. Ngalahin pesona Harry yang nyebelinnya dibikin tewas. Grghhhhhh!!!! (Dasar sutradara, bikin skenario seenak jidat!)

Ga tau knapa, buat gw Draco Malvoy lebih memesona ketimbang Harry Potter. Sama kaya d sweet Harry Osborn. Ato Tommy pas lg jadi musuhnya Power Ranger zaman dulu. (abang gw dan orang lain di sekliling gw mungkin beberapa di antaranya). Hmmhm.... Ambisi mereka itu lho.

Phupffhh...tp gw musti hati-hati. Kata orang, ambisi itu deket bgt dgn permainan egoisme. I love that coz it make me reach my dreams. Tp sayangnya gara-gara itu, semua orang ninggalin gw.

Sekarang gw cuma punya Sahabat dari Galilea aja. He's a perfect pal, protector, and everything for me. Hanya satu yang menyebalkan, i cant embrasse Him. Walau gw tau dia selalu ada . Walau tanpa gw sadari, dia ngendong gw. Udah ah, gw ga pgn nyalin Footprints Poet.

Btw, foto ini diambil pas gw ama Jijah lagi centil2nya, Sabtu (12/5). Hari itu, kita liputan film Love is Cinta yang ngga bgt di Ciwalk. Liputan yang garing! Dateng2 dicuekin, tanpa rilis ato goodeybag, cuma dpt dua tiket (Poor Mr. Faiq!), en kelaperan pulan. Ya sudah, lah kita meminta Mas Eko dan Mas Faiq beraksi. Tapi, we're not the kind of Spidey Girl ya!

No comments:

Post a Comment