Sunday, May 13, 2007

Seksi, Erotis dan Eksotis


Apa bedanya Seksi, Erotis dan Eksotis?


-Konser Untuk Negeri di Lanud Husein Sastranegara, Sabtu (28/11)-




"Jangan bilang gw seksi!" mohon Anggun kala menggelar presss confrence di Hotel Novotel Bandung, Minggu (12/11).

Karena pada ada akhirnya, ujarnya, orang Indonesia hanya akan menyamadengankan seksi itu erotis. Dan, erotis itu vulgar. Eksotis? Menurut dia juga bukan. "Emang gw nanas!"katanya sembari mencibirkan bibir tipisnya.

"Udah deh, mending jangan kritik penampilan gw. Lebih baik omongin musik gw!" ujar perempuan yang disepakati temen2 kantor gw lebih menarik saat dia jadi rocker dulu.

Sabtu malam itu, Anggun tampil bak penyihir cantik penggoda. Ia berhasil memantrai ribuan Anggunesia di Kota Kembang. Cukup menghibur kita-kita yang lelah menghadapi pride para panitia Konser Untuk Negeri. Maklum sih, kita para peserta gratisan tapi (tetep) dibutuhin Anggun.

No comments:

Post a Comment