Tuesday, December 16, 2008

dag dig dug

Duh kok gw dag dig dug ga jelas gini ya..
Mungkin gara-gara hari ini di luar prediksi banget
Mending nulis sesuatu gw biar lebih tenang

Semalem padahal udah rencana mo ke Pertamina
Siyalnya Pak Lucky tetep ga bersedia angkat tilpun dan bales SMS dari nomer gw ato nomer alfin. Padahal hapenya slalu ampuh bwt tilpun narsum rese. Biasanya mereka ketipu soalnye jarang2 ada wartawan nelpon dari nomer 0811******

Akhirnya seharian stuck di lauching XL Bandung Network Bandung. Ajaib banget seh hari ini
Seharian nangkring di XL gara2 nungguin gubernur yang mirip kaya pinguin itu, yang baru dateng jam 13.00!!! Hujan makian dimulai. Aksi boikot pun sempet terlintas. Untungnya sih ga ada bodrex yang bisa masuk ke XL. Keren juga siy..

Mas Didit, Kang Denay, dan Kang Rana udah gelisah ga jelas gara2 udah jam 12.30 blum dapet brita. Tapi sesekali menggoda muka-muka bening yang siyalannya anak unpad juga. Jadilah pada mengomparasi dengan kondisi gw yang masih belum bertobat balik ke kampus. Alfin, Kang Agus, dan Ajat Jr berusaha nenangin diri dgn tilpun2 buat lengkapin berita. Ajat Sr tetap tenang dengan prinsip : "Menunggu berarti makan sekenyang-kenyangnya.. " wuakakakak!

Reni, Tegil, Fitri, dan gw sibuk potoh-potoh (teuteup!). Hari ini patut diabadikan soalnya kita berempat kompakan liputan pake batik. Sok-sok mirip pejabat gitu deh hihihi...

Yah seenggaknya banyak berita yang kita dapet. Mulai dari Bandung Network Buildingnya, trafik natal taun baru, investasi & strategi XL di 2009, pengembangan IT di Jabar Selatan, sekolah rusak ampe petani intelektual.. Gw juga heran bisa banget digiring ke situ ya

abis itu kembali dag dig dug.. jam 16.00 masih di sukarno hatta yang udah nyaris Cibiru..
jadi ikutan dag dig dug dipaksa ikut mikir ttg blackberry.. padahal doa gw terkabul pengen punya hape bwt nomer XL.. cling cling ajaib banget kan!
dag dig dug karna kamera digital gw yang bener-bener ilang..
dag dig dug soalnya ga mungkin bisa ke SPPBE Purnatarum tp untungnya pak Erwin bisa ditilpun..

dag did dug karna motor gw makin ga enak dipake. udah waktunya Si Beju diservis. Rante udah mencurigakan apalagi kalo dibawa dengan kecepatan di atas 80 km/jam. Smoga gw ga perlu liputan ke daerah-daerah di ujung dunia. Agak2 trauma sih soalnya dulu motornya Erik eh salah motornya BIGS yg dipake Erik sering copot rante saking lamanya ga pernah diservis. Gejala2nya hampir sama tuh. Harus servis motor nih mumpung masih punya uang lebih dan masih ada tebengan liputan..

tapi tetep aja.. gw masih dag dig dug gini!
Jadi pengen creambath.. Ini nih baru cara aku ngilangin pegel-pegel

No comments:

Post a Comment