Tuesday, December 30, 2008

Laper tapi Ga Napsu Makan

Akhirnya gw bisa ketawa-ketawa lagi liat tingkah laku anak-anak kantor. Liat Mang Wis yang ga ada matinya bikin orang ngakak belaga di-sensitip-in ama orang-orang, Irpan yang slalu di-doyan ama cowo wuakakakakkak...., kang kris yang diduga stress ditinggal kawin ama... hihihi :P, arif yang slalu tpesona liat dian sastro, mas rohmat yang sms izin mo ke pangandaran tanpa tanda baca yang sukses bikin bw bingung, dan semuanya..

Sejak hari minggu lalu gw emang tepar dengan suksesnya setelah ngelalui masa-masa melelahkan di Depok. Pfhuppghhhh... unpredictable christmas season! Cerita lanjutan ttg natal mendingan gw tulis di bagian terpisah.

Bener kaya dugaan temen2 gereja, gw tepar juga. Kirain demamnya cuman pas minggu malem tp ga taunya kumat lagi pas senen siang. Jadilah gw terkapar di kamar kosan sendirian cuman megang duit Rp20.000 dari sejak minggu. Nasib.. nasib.. hehehe

Tapi kondisi kaya gini yang bikin gw kangen ama kosan lama. Sekarang ga ada lagi bibi yang mijetin gw, beliin makanan untuk stok seharian, bersedia dititipin decolgen, ato sekedar rapiin kamar gw. Ga ada om ato tante yang ingetin kalo air anget buat mandi gw dah mulai panas.

Jadi inget gw blom natalan ke Jalan Kawung Ece No 2 itu. Emang musti ke situ sih. Gw kan belum ambil barang-barang padahal bentar lagi dede bakal pulang ke Tasik. Waktunya menuhin kamar dengan beberapa tumpukan barang-barang nih...

No comments:

Post a Comment