Tuesday, February 10, 2009

Again??


Rihanna Batal Datang, Promotor Rugi Besar

Selasa, 10 Pebruari 2009 - 20:49 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

JAKARTA - Batal manggungnya Rihanna di Jakarta membuat promotor pusing tujuh keliling. Kerugian material yang ditanggung pun cukup besar.

"Yang pasti kerugiannya cukup besar, apalagi artisnya mahal, belum lagi peralatan dan keamanan. Yang pasti kami rugi, dan nggak bisa kami sebutin," ujar Troy Waroka, juru bicara ShowMaster, dalam jumpa pers di Resto Omah, Jalan Mpu Sendok 45, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2009).

Kabar mengenai pembatalan konser ini sudah didapat promotor dari William Morris Agency (WMA) selaku agen pada Senin 9 Februari pukul 23.00 WIB. Saat itu dilakukan teleconference dengan WMA yang diwakili Tony Goldring. Setelah teleconference, agensi baru memberi surat resminya.

"Mereka membatalkan dan Rihanna tidak jadi perform di Jakarta," sesalnya.

Mengenai langkah hukum yang akan diambil ShowMaster, Troy mengatakan pihaknya masih akan melakukan pembicaraan. "Akan diurus tim kami, masalah hak dan kewajiban kami," paparnya.

Mengenai kabar sudah ada tujuh kru Rihanna yang sudah datang ke Jakarta, Troy mengatakan itu tidak benar. Ketujuh orang itu hanya sampai di Hong Kong dan tidak menginjakkan kaki di Jakarta.

Ramai diberitakan media Amerika, Rihanna menderita luka-luka di sekujur tubuh akibat bertengkar dengan kekasihnya, Chris Brown. Rihanna masih dirawat di rumah sakit dan syok dengan peristiwa yang menimpanya.

Sebelumnya, pada 14 November 2008, Rihanna dijadwalkan konser di Jakarta. Namun, konser batal karena ada travel warning.(jri)

No comments:

Post a Comment