Monday, November 8, 2010

Maaf...

Ah rasanya sesak sekali. Entah apa penyebabnya. Beberapa jam lalu aku memang baru saja bersua dengan seorang sahabat lama. Tidak begitu lama. Hanya menghabiskan butiran-butiran jagung bakar di Jl Dago Bandung. Semoga saja ini karena serangan udara malam yang masih diselingi abu vulkanik Merapi. Tapi rasanya memang menyesakkan! Lama-lama aku tahu apa penyebabnya. Aku merasa bersalah..

Bersalah kepada siapa? Banyak! Malam ini aku mencoba mengingat-ingat kekecewaan dari berbagai orang tentang aku. Tentang hidupku yang semakin abstrak dalam beberapa bulan terakhir ini. Hehehe.. hidupku memang tengah berada dalam titik terendah.

Maaf yaa teman-teman aku sulit bertemu muka dengan kalian. Aku tahu, sebagian dari kalian akan berkata-kata tentang kebodohanku, kenekatanku, dan banyak hal sejenisnya. Aku tahu kalian sayang kepadaku :) Jika tidak, kalian pasti pura-pura tidak kenal atau pura-pura harus mengerjakan banyak urusan ketika aku menghubungi kalian.

-bonsai kecil yang semakin kerdil-

No comments:

Post a Comment