Sunday, March 24, 2013

Ngomongin Chef Juna Yuks!

foto : www.globaltv.co.id

Junior Rorimpandey a.k.a Chef Juna was coming back, guys! Dia punya acara masak sendiri bernama ARJuna, Ala Resep Juna, yang tayang di Global TV setiap Senin – Jumat Pukul 16.30 WIB. Saya langsung ketagihan nonton acaranya Juna. Baru  nonton tiga kali, Juna langsung masuk ke mimpi. Ahahahay…. Seru nih untuk berkomentar tentang acaranya Juna.

Sebenarnya saya heran kok Juna akhirnya mau menjadi host untuk acara kuliner di TV. Setahu saya, Juna tidak terlalu suka menjadi seorang celebrity chef. Ketika saya memeriksa ke fan page Juna, saya malah kaget sewaktu membaca info tentang Juna yang memasikan diri absen dari Masterchef Season 3. Hmm… apa ya jadinya Masterchef tanpa Juna. So, mari kita menikmati kejutekan Juna yang penuh candu itu selagi Juna mau mengekspos dirinya di TV. Hihihi…

ARJuna sudah tayang lima kali. Saya hanya melihat tiga episode terakhir dan semuanya menghibur. Seperti biasa, Juna tetap tampil sebagai chef yang tegas (baca:jutek) dalam acara kuliner yang unik ini. Juna dikisahkan sebagai juru masak untuk para wanita dengan karakteristik yang beragam. Ada karakter wanita kegatelan, ceriwis, manja, tetapi ada juga wanita yang cerdas.

Paduan Juna dengan Pingkan Mambo membuat saya mengernyikan jidat. Pingkan ditampilkan sebagai perempuan manja yang ingin mendapat perhatian dari Juna. Alhasil, Pingkan  berkali-kali mendapat omelan jutek dari Juna.  

Saya suka sekali ketika Chantal Dela Conceta menjadi tamu di episode Kamis (22/3). Si cantik yang cerdas itu terlihat begitu percaya diri ketika beradu akting dengan Juna. Chantal begitu santai saat berinteraksi dengan Juna. Setting tempat dalam sebuah restoran dengan dekorasi tulisan “HEY AWESOME!” dan suasana yang romantis membuat saya terhibur sekali. Sangat jauh dari kata picisan!

Suasana ARJuna berubah ketika Fitri Tropica menjadi bintang tamu. Dengan gaya ceriwis, Fitrop membuat saya berkali-kali tertawa. Bukan Fitrop namanya jika tidak membuat keonaranan yang manja. Tak peduli dengan kejutekan Juna, Fitrop berusaha bermanja-manja dengan gaya celetukannya yang khas. Suasana memasak pun menjadi terkesan penuh humoris. Namun pada sesi akhir, Fitrop yang biasanya begitu percaya diri terlihat grogi ketika dikasih tatpan mautnya Juna. Oh Juna… Juna. Pandangan mautmu itu lho! Fitrop pun memilih kabur karena tidak tahan dengan suasana canggung itu.  Hahaha… Next time I will write your culinary journey achhh!

Berbah, 23032013

No comments:

Post a Comment