Wednesday, August 27, 2008

sedih T_T

Sedih banget.. Hari ini gw merasa dodol dan egois sekali. Shock berat waktu [akhirnya] Uciem angkat telepon gw. Sediiiihhh banget karena ternyata dia kecelakaan. Gw nyaris gila seminggu lebih ga bisa komunikasi ama tuh orang. Ditelepon ga bisa trus di sms ga bales. Kirain diye marah ama gw ampe segitunya dan rasanya TERSIKSA BANGGGEETTT!!! Nyebelinnya gw dah keburu janji ga bakal cerita ke orang lain.

Just like his words before, it's better to lose our lovelife but not our friendship.. Sesakit-sakitnya udahan sama elnino masih bisa gw tahan tapi kalo ampe kehilangan si kucing garongku sayang ini, duh kaga dah! Kayanya kecelekaannya parah soalnya mulut atasnya kena. Emang tuh orang kalo udah ngebut pasti gila deh. Sekarang dia susah ngomong gitu. Setiap ngomong katanya mulutnya langsung ngilu. Kan gw jadi ikut2an.

Sedihh... mana kuat gw kaga ngobrol ama dia lebih dari satu minggu. Cepet sembut ya! biar lo bisa ke bandung dan kita hura-hura lagi. Kita kan mau nonton X-File...
Gw pengen cerita2 lagi, pengen ketawa, pengen ngeladenin sikap kekanak2an lo yang sering bikin gw nutup telepon saking keselnya, pengen nangis sepuas-puasnya, pengen marah-marah, pengen semuanya. Cepet sembuh ya... ^-^ sori gw egois banget

Gw sedih banget liat idup belakangan ini. Tiap malem rasanya berusaha keras nginget hal-hal menyenangkan yang pernah atau baru terjadi biar gw ga nangis sepanjang perjalanan pulang ke Gerlong. Biar bisa ketemu Andi, Hera, dan Ani dengan senyuman selebar-lebar.

Ga pengen inget saldo tabungan, ga pengen inget tagihan buat bulan depan, ga pengen ngeresapin isi milis sindo, ga pengen inget2 soalnya minimnya gaji yang gw punya karena semuanya bikin gw jadi cewe cengeng dan lemah. Cukupin ama apa yang ada sekarang. Sekarang gw cm pengen mengamini semua hari yang Tuhan berikan adalah hari yang indah. Gw dan Hera pasti bisa jalanin semuanya. Makasih karena Andi dan teman2 baru ada di sini. Seenggaknya gw masih bisa ketawa... i love you Jesus.. gw percaya pasti bisa laluin semuanya. Tuhan pasti kasih pertolongan tepat pada waktunya. Sekarang gw ga boleh ngeluh dan harus tersenyum pada dunia. Amin =)

No comments:

Post a Comment