Saturday, August 23, 2008

Kosan Baru Nih

Hari pertama tinggal di kosan baru di Gerlong. Lumayan juga! Bangun jam 07.00 pagiii.. Kirain gw bakal bertahan bergolek malas di double bed yang semalem diisi empat orang. Begitu Hera ke kampus [ciehhh…] gw malah bangun, minum susu coklat, nyalain tipi [hihihi jarang2 nih ngekos di tempat yang disediain tipinya], trus beberes tempat tidur.

Pas Andi pulang anterin Hera, gw ama Ani sarapan lontong kari. Rasanya hambar sih tapi jarang-jarang kan gw sarapan. Rada bete waktu tau ternyata kaga ada yang jualan koran di seputaran Jalan Gegerkalong Girang. Aih, kawasan pendidikan macam apa ini? Tapi sudahlah, gw pengen terus bertahan dalam kecerian. Ga pengen dong ngerusak masa-masa pertama kaya gini. Nyokap masih bete gara-gara diisengin ama Andi. Mood maen ke Bandung jadi rusak dan akhirnya bener-bener kaga jadi dateng. Hehehe mama kaya ga tahu Andi aja sih.

Gw ga ikut funbike Sindo & pemprov. Sebodo teuing dah walo kata Radi kita disuruh menyemarakan acara dengan stand by di Gedung Pakuan ato Gedung Sate. Mendingan gw langsung ke acara Indosat di Soho Music Ciwalk. Secara gw dari Setiabudi gitu.. Di Indosat acaranya ngaret luar binasa. Agenda jam 11.00 tapi baru mulai jam 13.00. Bete sih. Rada hambar aja hari ini. Kayanya gw kangen ama Natal deh. Mungkin… Cuma kertas dan Santi yang tahu kalo gw pengen cepet-cepet bulan Desember.

Tuhanku sayang makasih banget untuk setiap sukacita yang kembali hadir dalam hidup gw. Akhirnya gw bisa benar-benar ikhlas berkata semuanya sudah berakhir tapi gw masih tetap hidup. [Nidjiholic bangged!] Lega dan lebih ringan. Ini perasaan yang mendominasi hidup gw belakangan terakhir.

Hampir sebagian waktu dalam hari-hari gw penuhin dengan senyuman lebar dan tawa. Rasanya semangat banget jalanin rutinitas ga peduli walaupun banyak ketidakokean berita atau tenaga yang dihabisin buat nyelesaiin semuanya. Masalah masih tetap sama dan belum ada progres mulai dari soal kuliah ampe kejelasan status di Negeri Kurawa.

Tapi ada satu hal yang tiba-tiba terbersit waktu gw liputan Im3 Bobotoh tadi siang. Rasanya gw belum bener2 menjalani sukacita ini dengan ikhlas. Sepanjang perjalanan dari Ciwalk ke kantor gw berharap biar bisa mempertahankan sukacita ini dengan tulus. Bukan karena apa dan siapa..

PS : Gw lagi ga suka digosipin dan bener2 berharap gosip ga merusak persahabatan yang menyenangkan ini! Just take a rest today [and tommorrow but not for monday and the next day] ... ^-^

No comments:

Post a Comment