Wednesday, July 7, 2010

Juli 2010

The is really running out so quickly. Ga kerasa sekarang udah memasuki bulan ketiga aja dalam hari-hari petualang gw di Jogja. Euforia jalan-jalan nyaris habis. Sebenernya malah masuk dalam masa-masa bosan. Celaan terus berdatangan mengenai keputusan ngungsi ke kota Sri Sultan Hamengkubowono.

Ya ya ya ya...
Ada waktunya untuk menarik diri.
Waktu untuk berhenti. Untuk berdoa. Dan untuk beristirahat.

Beristirahat di usia semuda gw?
Hey, ini dunia saya. Kalian ga tau apa sih yang sebenernya saya alami saat ini.
Cape banget menjadi apa yang kalian mau padahal itu bukan panggilan saya.
Panggilan jiwa saya.

Rasanya cape mengikuti apa yang kalian mau. Terserah apa kata kalian, sekalipun kalian terus berkata : dasar kamu bodoh, egois, dan kampungan!

Aku begitu menyayangi kalian sampai-sampai tidak sampai hati berkonflik langsung dengan kalian. Lebih baik saya menarik diri. Sendiri. Toh selama ini saya sudah biasa hidup sendiri. Cukup ada Tuhanku saja itu sudah cukup..

-Pondok Cabe, Jogja-

No comments:

Post a Comment