Sunday, April 21, 2013

Ngagembel di Bandung

Hehehe... Yeahh that is me. Berangkat ke Bandung dengan duit Rp 15.000 di dompet. Dengan santainya ngikut ade gw ke travel deket rumah dan sambil cengengesan bilang: "Ongkosin gw ya!". Hehehehe.. Kalo di Cibubur Point ada tumpukan batu bata, dia pasti pengen nimpuk sebiji ke gw. :P
 
Ah tapi sebodo teuing dah. Gw kangennnnnn banget sama Bandung. Udah hampir sebulan gw jadi Epoy The Zombie Wifey di Jogja. Gw pengen cari pencerahan hidup di Bandung. Pengen sekadar bersenda gurau sama Kang Gin, Reni, Iie, Jule, dan dia yang di sana, dia yang di situ, begitu juga dengan dia yang di sebelah sanaan lagi. Banyak sih orang-orang yang pengen gw temenin. Dompet bokek dan jadilah gw ngegembel sorangan. Okeh mari menikmati Bandung dengan cara Epoy.. Aheuy!

 
 
Epoy Si Neng Butet,
Gegerkalong 20 April 2013

No comments:

Post a Comment