Sunday, December 9, 2007

Dulu dan Sekarang

Musim kawin tlah berlalu
Musim beranak datang...

Kalau dulu, bentar-bentar...
Nanya : "Dimana tempatnya?"
Dijawab : "Di Sukabumi", "Di Kediri", "Di Jawa sini", "Jawa Sana", ato bahkan "Dimanalah itu yg penting saya bs resmi nikmatin kekasih saya dengan halal" hahahaha....
Reaksi gw : "Jauh bener...", "Sori gw ga bs dtg...", "Hah, kok bisa sama dia?", atau ngedumel dalam hati "i hate being in this condtion..." sambil sesekali usil dan mencoba kabur dari TKP

Sekarang...
Tiba-tiba dpt sms : "Telah lahir dengan selamat....bla..bla...bla..."
Nanya : "Gimana, normal ato caesar?", "cewe ato cowo?"
Dijawab : "Alhamdulilah, normal". Tapi ada juga yg bilang "Blum kepikiran apa namanya? Gampanglah itu" ?!$!?
Reaksi gw : "Busyet gendut banget!", "Ih lucunya, pesen satu bisa ga?", "Untung beungeut anak lo ga kaya lo," hehehe...


Apapun itu, selamet ya guys!


No comments:

Post a Comment