Tuesday, August 19, 2008

Asyeek Ketemu Pecinta Teh (lagi)

Ada lagi satu hal yang bikin gw seneng. Akhirnya ketemu orang yang sama2 doyan minum teh. Malah dia lebih freak soal teh. Kali ini dia menempatkan teh di posisi teratas dan minuman lain semoga ditaro di posisi ke 70 sekian ;p Maniak banget ama teh ampe ngotot pengen minum teh di ibu-ibu penjual teh yang setau gw cuma ada di syuting lagu Penjual Teh milik Nugie.

Seneng aja ada yang langsung bisa nyambung tiap diomongin soal teh. Tadi gw ngebawa buat minum teh di pujasera langganan gw. Dari tiga orang yang dibawa, ada satu yang ngakuin kalo tehnya emang enak tapi cuma dia yang bisa langsung nebak kalo teh macam apa yang lagi kita minum. Dia bilang ini bukan teh melati soalnya wanginya ga langsung kecium tapi pas diminum baru kerasa sari tehnya itu kentel banget. Kesimpulannya teh ini dari teh bubuk kasar yang mereknya teh poci or sumthing. Kalo kata gw tuh teh manis enak banget tp kata orang ini lumayan. Hmm jadi penasaran ngetes standarisasi teh dia. Udah layak dapet SNI belom hahaha..

Ada satu lagi andelan gw, teh poci di Selasih. Ini baru teh poci beneran soalnya pake poci. Minumnya pake gula batu. Wanginya nendang banget deh. Minuman favorit gw tiap ke Selasih ga peduli sepanas apapun udara Bandung. Just check it out azalah! Abis itu gw ga tau lagi tempat mana lagi yang enak buat ngeteh... Huhuhu makin ga sabar nungguin Tea Fest. Btw kapan ya acaranya, semoga pas hari sabtu pas juragan tehnya libur.

Ngomongin teh bener-bener ngebikin hati gw jadi tenang.. Manjur banget buat ngilangin kedongkolan gw ke redaktur cewe satu-satunya itu. Harus super sabar banget emang ngeladenin cewe. Argghh makanya gw ga tlalu suka bgaul ama cewe hehehe.. Hari ini dia ngamuk gara2 gw ga bales sms listing. Gw tadi lagi wawancara salah satu pemiliknya Monang-maning ( n i've got tea again ^_^ tp kali ini tehnya nda enak T_T). Tiga puluh menit kemudian dia ngamuk2 berat. Nelpon empat kali dan sms berkali kali yang isinya "LISTING DULU !!!!!??...." Anzrit jadi gw yang ngamuk. Gw pun ngadu ke Kang Ogi (dasar cewe!)

Ah sudahlah! Ga usah dipikirin.. Mungkin dia juga lagi ngamuk gara2 HT meniadakan uang tajil. Phugggfffhhh.. i think i need a cup of tea. Ya sudahlah lebih baik gw pulang. Jangan nongkrong dan mending pulang trus beberes siap-siap pindahan ke kosan 600rb yang keliatannya lebih enak dari 600rbnya pecinta teh itu..





Ini padanan makanan dan minuman yang sempet jadi menu makan malam favorit gw. Mie goreng depan kantor dan Teh Hitam 2 Tang super manis buatan gw. Tapi sekarang jd jarang buat teh ato kopi bw gw maupun anak2 redaksi sejak buffet plus perabotan rumah tangga redaksi dipindah ke belakang.

2 comments:

  1. Dear Evi.P (Epoy),

    Perkenalkan saya Aryoko, tertarik dengan blog anda karena kebetulan saya kerja di PT. Dwimitra Usaha Global dimana perusahaan ini adalah distributor loose tea dgn Principle PT. Tea Addict Indonesia. Untuk itu mau info kalo mulai Jumat 22-8'08 ~ Minggu 24-8'08 ada pameran Teh di Bandung Super Mall. Jadi kita undang untuk datang di booth Tea Addict untuk lihat dan coba teh premium (tapi harga lokal lho dibanding imported tea products) produksi bangsa sendiri. Ajak ya temen2 pecinta teh yang anda kenal.

    Trim's
    Aryoko
    aryoko.m@gmail.com or dwimitra.global@gmail.com
    0811957785 / 021 94046737

    ReplyDelete
  2. Dear Evie,
    Kalau tertarik ngobrol soal teh, silahkan gabung ke milist pecinta teh. Tulisan tentang teh, bisa anda lihat di http://kedai-teh-laresolo.blogspot.com

    ReplyDelete