Wednesday, January 7, 2009

Keluarga Suzetta dan Para Penjilat

Heran... sulit banget bisa tidur malem
Mata slalu ga bisa terpejam sebelum jarum jam mendekati angka 4
Jadilah ga bakal bisa bangun kalo ga dibangunin

Hari ini ketiga kalinya menghadapi dunia pendidikan
Nyatanya Tuhan masih sayang ama gw
Selalu aja celah untuk tetep nulis brita ekonomi hihihi...

Tadi muka Paskah Suzetta tidak lebih dari 1 meter dari gw. Masih saja yang terbersit di kepala hanyalah laju pertumbuhan ekonomi ato pengangguran. Menunggu SMS saran dari anak-anak terlalu lama. Sosok perempuan mungil berkaca mata yang sudah lama gw kenal sebagai penunggu desk pendidikan Pikiran Rakyat baru membuat gw inget kalo seharusnya gw nanya tentang partisipasi pendidikan di RPJM 2004-2009.

Ga lama kemudian Alfin nyaranin tentang antisipasi bencana alam yang makin sering aja.
Hahaha.. gw udah keburu males. Yang ada di pikiran gw justru : "apakabar ya ama Eggi Suzetta?"

Udah lama ga ketemu ama Paskah ato ngedenger kabarnya Eggi. Beberapa waktu lalu sempet terdengar gosip dari anak-anak ekonomi. Sejak Paskah kena masalah, Eggi dikucilin ama para pengusaha. Padahal dulu orang-orang berlomba menjilat biar deket sama anak menteri bappenas ini. Tapi sekarang malah berlomba untuk menanam kesan tidak berkarib dengan ketua Hipmi Jabar itu.

Yah begitulah dunia kapitalisme.. Lo cuma bisa berjaya kalo punya kuasa!
Waktunya pulang. Gw udah bertekad mau belajar peduli ama keadaan diri sendiri
Bolu Meranti keju menunggu.
Semoga perjalanan dari Jalan Aceh ampe Jalan Setiabudi mulai lengang.
Jadi malam ini cuma sedikit orang yang ngeliat spanduk promosi caleg di salah satu sudut Jalan Sukajadi. Spanduk lelaki muda bermuka tambun dengan menanggalkan nama Suzetta dan memilih menggunakan nama Muhammad Eggi Hamzah..

No comments:

Post a Comment