Wednesday, October 26, 2016

Blog Baru


Jadi, akhirnya saya sepakat sama diri saya sendiri kalau saya harus maksain diri untuk nulis lagi. Yaahh kira-kira adegannya hampir sama seperti seperti pembukaan film Great Gatsby lah. Sewaktu Nick Carraway dikasih ide sama psikiaternya untuk melepaskan diri dari the spiral-damn-of-sorrow dengan sebuah jurnal. Ajak pikiran untuk menulis dan setelah selesai jurnal itu bisa dibakar saja. 


Oke saya sepakat tentang menulis. Tapi tentang "membakar" tulisannya? Hohohoho... Enak saja. Ancaman dipidanakan saja tidak pernah berhasil membuat saya "menghancurkan" tulisan yang pernah saya buat. Er, nggak juga dink. Saya pernah secara harafiah membakar buku harian masa-masa lebay. Hehehe... 


Diskusi sama Ruben. Ngobrol sama Sam. Berbicara sama diri sendiri. Lalu sepakat, saya harus buat blog baru yang isinya beda sama blog saya yang satu ini. The World of Epoy. Kontennya lebih ke arah mengingat hal-hal baik dalam hidup saya.


Persiapan beberapa waktu dan jadilah blog ketiga saya. My Kind of Heaven : It's All about Movies, Foods, and Books. Hahaha.. Itulah surga bagi saya. Beberapa tulisan awal adalah kilasan singkat konten terkait dari blog saya sebelumnya. Maksudnya blog ini. Selanjutnya saya akan banyak menulis tentang hal-hal baik dalam hidup. Hal-hal kurang baik? Disimpen di tempat semestinya dengan cara yang (semoga) lebih baik. Blog saya yang ini tetap ada dengan setiap tulisan yang Epoy banget. 


Jadi, selamat menikmati keduanya ! Silahkah juga berkunjung ke My Kind of Heaven on Earth ya. Alamat blognya perpaduan nama saya dan Ruben :
www.evipanjaitanknehans.blogspot.co.id


Damai sejahtera beserta kamu dan aku :) 

Salam damai,
Epoy

I Write to Understand My Soul
- Paulo Coelho


No comments:

Post a Comment