Monday, October 17, 2016

Jadi Manten Lagi

Bulan Oktober, Bulan Keluarga. GKI Gejayan penuh kegiatan yang bernuansa keluarga. Tak terkecuali di Bajem Adisucipto. Hari Minggu lalu para pasangan suami-istri borongan jadi manten massal. Acaranya seru!

Tahun ini, euforia Bulan Keluarga lebih terasa ke arah jalinan relasi suami dan istri. Tim ibadah pun menyulap Ibadah Minggu jadi terasa seperti Ibadah Pernikahan. Dekorasinya juga edaaannn...
Di ibadah ini ada prosesi Penyegaran Janji Pernikahan. Para pasangan diberkatin lagi, berjalan di karpet merah lagi, dan pada bagian akhir diberi suvenir cantik. Hihihihi.. Saya puaasss dengan konsep suvenirnya. Ah, narsis kamu, Epoy! 

Peserta banyak banget. Lebih dari ekspektasi. Barisan berjubel hingga luar Rusng Ibadah utama. Banyak juga jemaat yang terpaksa tidak dapat ambil bagian karena pasangannya absen. Naahhh..di situlah muncul muka-muka mellow. Saya ikut sedih.

Bener, saya juga sedih. Hari Minggu kemarin Ruben tugas jadi soundman. Ucapkan selamat tinggal sama Penyegaran Janji Pernikahan. Kak Ully dan Mas Joko pun sudah tentu bernasib sama. Tak apalah, kami sudah cukup berbahagia lihat muka-muka sukacita penub cinta itu. Selamat merayakan cinta!

Buat yang jomblo, sabar yaa menantikan pasangan resmimu.
Buat Ruben, sepakat yaa kita buat penyegaran janji nikah yang niaaat banget tiap 15 tahun sekali. Hihihihi..
Tiba-tiba saya berkhayal...
15 tahun : Nuansa casual di pantai pasir putih
30 tahun : Nuansa etnik cantik tanpa sanggul
45 tahun : Nuansa Pride and Prejudice
Dan sisanya mengulang yaaa..

Foto Pasangan Terakhir yang tidak kalah romantis dari pasangan muda :D

Foto-foto lain seru lho. Klik di sini kalau penasaran dengan suasana Penyegaran Janji Pernikahan ala GKI Gejayan Bajem Adisucipto

No comments:

Post a Comment