Sunday, October 16, 2016

Keluarga Romantis Pangkat Empat

Sejak "memarkirkan" diri di Jemaat Adisucipto, saya dan Ruben banyak bertemu pasangan romantis. Hihihihi.. Ada satu keluarga yang romantisnya kebangetan. Lho kok kebangetan? Begini ceritanya..

Namanya Jusak Sunaryo. Saya memanggil beliau dengan sebutan Pak JS. Jagoan soal musik, sound, dan elektronik. Dua tahun lalu saya baru sadar tentang romantisme Pak Jusak yang kebangetan. Hahaha.. Bayangkan aja, kurang romantis apalagi coba ketika tiga generasi menikah di bulan yang bersamaan. Bulan oktober!

Generasi 1 : Papi & Mami dr Bu Lina.
Generasi 2 : Pak JS & Ibu Lina.
                    Adiknya Bu Lina & istri
Generasi 3 : Roy & Eunike. Eiya, Nike ini anak pertamanya Pak JS & Bu Lina.

Mantap kan kompaknya. Keluarga romantis pangkat empat.
Hari ini Minggu, 16 Oktober 2016. Mereka kembali merayakan ucap syukur borongan di salah satu rumah bersejarah Pak JS sekeluarga. Acaranya sederhana tapi nuansa kekeluargaan cukup terasa di ibadah syukur ini. Satenya banyaaakkk.. Lagi demam BBQ nih Bajem Adisucipto. Hahahaha.. Jatuh cinta deh sama kompor BBQ Kak Elina & Pak Aji.

Om Esaf Mangngiri menutup ibadah syukur dengan satu lagu kebangsaan Pak JS & Bu Lina. Elshadai. Lagu bagus dengan lirik yang kuat. Lagu penguatan mereka sejak dulu.
Terimakasih Pak JS & Bu Lina. Sehat-sehat selalu ya Nike sampai lahiran nanti. Kiranya tetap jadi keluarga romantis penuh cinta.

-Demangan, Condongcatur, Yogyakarta-
Ki - ka : Pak JS, Bu Lina, Nike, Maminya & Papinya Bu Lina

No comments:

Post a Comment