Monday, October 27, 2008

Jangan Jatuhi Cinta

Jangan jatuhi aku dengan cinta
Jangan hujani aku dengan perhatian, kelembutan, dan buaian manja
Jangan biarkan rasa itu berkembang dan tutuplah mata hati
Jangan, setidaknya sampai semuanya yakin masa lalu telah usai…

Tapi jangan suruh aku pergi
Biarkan aku tetap di sini untuk melihat bunga
Atau sekedar tersenyum dan berempati melihat hedonisme, kekacauan maupun kedamaian
Tak peduli sekalipun angin terus hembuskan spekulasi

Aku tak peduli
Aku tak ingin pergi
Dan sebaiknya jangan bahas tentang ini
Biar semuanya berjalan sesuai kehendak Sang Sutradara Agung Kita

[bukan Sutradaranya Kamu dan Sutradaranya Aku, karena aku ga ingin menyakiri hatiNya lagi.. i give my best to keep my promise, Lord..]


Happy Monday
God bless you there..






No comments:

Post a Comment